MPA UTSU Manado Galang Bantuan Bencana Sulteng

MPA NYMPHAEA UTSU Manado sedang menggalang dana untuk bencana di Palu dan Donggala, Sulteng. (FOTO: ISTIMEWA)
MANADO, BARTA1.COM – Aksi kemanusiaan bagi korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, terus bermunculan di Kota Manado, Sulawesi Utara. Salah satunya dilakukan Mahasiswa Pencinta Alam Nymphaea (MPA) NYMPHAEA, Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado.
Seperti yang terlihat pada Minggu (30/09/2018), di area jembatan kuning, jalan Piere Tendean Manado, kelompok mahasiswa dari MPA UTSU Manado, melakukan aksi turun ke jalan untuk penggalangan dana bagi korban bencana alam Palu dan Donggala.
Aksi kemanusiaan MPA NYMPHAEA UTSU Manado.

Ketua MPA UTSU, Abdul Wahid Matte, mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud solidaritas mahasiswa bagi korban bencana di Sulawesi Tengah. “Kami turun ke jalan melakukan penggalangan dana guna membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, aksi ini merupakan wujud solidaritas mahasiwa bagi masyarakat yang menjadi korban,” kata Wahid.
Lebih lanjut, mahasiswa jurusan teknik elektro ini, menjelaskan rencana aksi tersebut akan berlangsung selama tiga hari, yakni Minggu 30 September 2018 sampai dengan Selasa 02 Oktober 2018.
Adapun bantuan yang terkumpul, rencananya akan disalurkan melalui salah satu lembaga resmi pemerintah atau organisasi yang sudah terpecaya.
Selain pengurus MPA UTSU, presiden mahasiswa pada kampus ini, Ardiansyah Mustafa dan sejumlah mahasiswa, turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. (Sumber : barta1.com)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MPA NYMPHAEA (MPA TERATAI) UTSU Manado Gelar Diksar Pertama

Diksar Lapangan Pertama MPA NYMPHAEA UTSU